Trip Ujung Genteng, Sukabumi (bag.3)

1 September 2012

Selamat pagi Ujung Genteng dan selamat bulan September🙂
Yap hari ini hari terakhir kita semua disini karena besok pagi kita sudah pulang ke Jakarta. Hari ini tujuan kita acara kita adalah berenang di pantai, main air, dan malamnya bakar2 ikan pinggir pantai. Pantai yg jadi tujuan kita buat main air ini adalah Pantai Cibuaya dan Pantai Akuarium. Nah berhubung gue lagi “halangan’ jadi gabisa berenang cuman main2 air, foto2 sekitar pantai aja.Pantai Cibuaya ini jaraknya cukup dekat sama Pondok, ya hanya 10 menit lah buat kesini. Pantai ini bagus banget punya pasir yg terdiri dari pecahan karang, hati2 ya nanti kakinya sakit. Dan punya pemandangan yg spektakuler banget deh

Pantai Cibuaya

Pantai Akuarium

Pantai Cibuaya ini bisa dipakai buat berenang dan bersebelahan sama Pantai Akuarium, yg biasanya kalo ada ombak nah nanti ada ikan2 kecil nyangkut dikarang, lucu🙂 What a beautiful beach, oh My God! :’)
Ini nih si Pandu sama Candra pada berenang dan yg lainnya malah foto2 hehe

2 jam kita main2 di Pantai Cibuaya trs lanjut deh ke Tempat Pelelangan Ikan sebelah timur penginapan. Disana kita beli ikan bawal, tongkol sama beli cumi. Nah di TPI kita bisa sekalian minta masakin cumi-nya, cuman Rp25,000 kita bisa dapet cumi saus padang, yummy :9 Hari udah sore dan kita balik ke penginapan. Anak2 cwok yg tadi berenang langsung mandi dan yg lainnya siap2 ada yg packing buat besok pulang. Nah gue mandi setelah mandi, gue sama bayu ke depan pantai buat lihat sunset dan itu hari terakhir kita lihat sunset gue gamau dong ninggalin kesempatan buat lihat sunset yg lebih indah lagi hahaha dan ternyata bener sunsetnya bagus bgt wow lihat matahari warna oren2 gitu lama2 dia menghilang, it’s so wonderful

Foto terakhir emang sengaja gue ambilnya siluet abisan keren hehehe sehabis lihat sunset malamnya kita bakar2 ikan yang td kita beli di TPI, sampe jam 9 acara bakar2 lalu habis itu beres2 buat packing pulang ke Jakarta besok paginya.

2 September 2012
Hari ini kita pulang ke Jakarta, jam setengah 11 kita balik ke Jakarta lewat Kota Sukabumi, ya seperti pada awalnya kaya berangkat, kita pun pulang dengan mengandalkan GPS. Ya sempet sih agak2 nyasar dikit tapi alhamdulillah kita sampae di Jkt dengan selamat tapi dengan jarak tempuh yg agak lama karena kita gak lewat Pl.Ratu tapi lewat Kota Sukabumi dan perjalanan sama dengan belokan2 tajam tapi jalanan mulus🙂 jam 9 malam sampai di Ps.Rebo dan gue naik taxi kerumah bareng sama Candra, Bayu, Ditho. Jam 10 sampe rumah, beres2 lalu langsung istirahat. Ini pengalaman banget liburan yg direncanakan iseng2 hehehe semoga bermanfaat buat kalian yang mau liburan ke Ujung Genteng. Have fun guys!😀